Kahiyang Ayu Salut pada Vicky Shu

Altov Johar | 20 Mei 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti turut hadir di acara tujuh bulanan kehamilan Vicky Shu. Salah satunya putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang menyaksikan langsung prosesi adat Jawa tersebut.

Kahiyang mengaku bangga dengan Vicky Shu, yang mau melestarikan budaya lewat acara tujuh bulanannya. Apalagi Vicky mengikuti setiap prosesnya, termasuk siraman dan ganti baju sebanyak tujuh kali.

"Salut aja sama mbak Vicky karena masih mau melestarikan budaya. Ini kan adat Jawa, salut aja masih mau menjalani prosesnya. Pokoknya keren deh mbak Vicky," ungkap Kahiyang Ayu di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5).

Pada kesempatan itu, Kahiyang Ayu turut berdoa untuk Vicky Shu dan janin di perutnya. "Semoga nanti mbak Vicky lancar sampai lahiran, diberikan anak yang soleh solehah. Semoga lancar sampai lahiran," ucapnya.

Selain Kahiyang Ayu, sejumlah artis terlihat hadir di acara tujuh bulanan kehamilan Vicky Shu, di antaranya Gilang Dirga bersama istri, dan Chandra Cristianto, drummer grup musik Samsons. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait