Dion Wiyoko Ungkap Tantangan Bermain di Film The Gift

Altov Johar | 21 Mei 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko tertantang membintangi film garapan rumah produksi Seven Sunday Film yang berjudul The Gift. Selain memerankan karakter baru, Dion juga harus beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas.

Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini dibintangi Reza Rahadian, Ayushita, dan Christine Hakim. Kebetulan Dion Wiyoko pernah kerjasama dengan Hanung di film Perahu Kertas.

"Tantangannya memainkan karakter baru, dan bermain bersama teman-teman sineas-sineas terbaik. Seperti Christine Hakim, Reza Rahardian, Ayushita," Ujar Dion Wiyoko, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5).

Di film ini Dion Wiyoko diplot memerankan karakter Arie, dokter ahli bedah mata. Meski baru pertama kali memerankan karakter dokter, Dion bersyukur mendapat persiapan untuk pendalaman peran tersebut.

"Ya pasti ada, tapi kita kan ada persiapan, latihan juga, dan tim. So far bisa diatasi sih," jelasnya.

Dikatakan Dion, ada pesan moral yang tersaji di film The Gift. Film ini mengajarkan tentang arti saling menghargai, dan rela berkoban terhadap orang yang dicintai.

"Fim ini mengajarkan saling menghargai, pengorbanan seseorang, dan dari pihak personal pun berbeda-beda bentuk pengorbanannya," ujar Dion Wiyoko

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait