Ingin Fokus Ibadah saat Ramadhan, Kartika Putri Pergi Umrah

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Mei 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri berencana pergi umrah di pertengahan Ramadhan 2018. Pasalnya, aktris 27 tahun tersebut ingin lebih fokus ibadah di bulan puasa kali ini. 

"Prioritas buat ibadah pastinya karena kan lagi senang-senangnya ibadah banget jadi pengin fokus aja dulu. Apalagi kan pertengahan insya Allah umrah," kata Kartika Putri, ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (18/5). 

Kartika Putri mengungkapkan keinginan umrah saat berpuasa itu baru muncul sebulan lalu. Awalnya, dia pun takut jika persiapannya tidak cukup, karena terlalu singkat. 

"Waktu umrah bulan kemarin dibilangin, kalau solat di sini tuh pahalanya berlipat ganda. Apalagi kalau seandainya bulan puasa ya, mikirnya gitu. Cuma mikirnya ah baru satu bulan. Mungkin enggak ya visa keluar dan lain sebagainya. Tiba-tiba Semuanya dimudahin sama Allah. Ternyata Bisa, ternyata dapet. Ya Ada kesempatan emas aduh masya Allah aku enggak mikir dua-tiga kali," tuturnya. 

Wanita yang pernah berpacaran dengan Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, itu akan berangkat umrah pada 22 Mei mendatang dan belum menentukan tanggal kepulangannya. Kartika Putri berharap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait