Cita Citata Deg-degan Tampil Bareng Melly Goeslaw

Altov Johar | 21 Mei 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata gugup menjadi salah satu pengisi acara Tabligh Akbar Trans TV. Pasalnya, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu untuk pertama kali berduet dengan Melly Goeslaw, menyanyikan lagu berjudul "Ramadhan Tiba".

"Yang spesial ada duet sama Teh Melly Goeslaw. Sehari sebelumnya aku datang ke sini untuk GR (Geladi Resik), sama Teh Melly karena pasti agak perlu banyak latihan juga. Sama Teh Melly aku baru pertama juga (duet), jadi agak nervous," ujar Cita Citata di Kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Cita Citata bersyukur mendapat kesempatan berduet dengan Mell Goeslaw. Sebenarnya Cita sudah sering bertemu dengan Melly. Apalagi dia pernah me-remake lagu "Pernikahan Dini" karya Melly.

"Alhamdulillah dikasih kesempatan bisa duet bareng. Dan ternyata enggak cuma satu lagu, tapi ada satu lagu lagi, lagu 'Bunda'," kata Cita Citata.

Selain berduet dengan Melly Goeslaw, Cita Citata juga tampil dengan Ayu Ting Ting. Dalam aksinya, kedua pendangdut ini membawakan lagu "Pokoke Joged".

"Iya, tapi kita enggak sempat latihan, karena lagu ini biasa kita nyanyiin juga, sih kalau kita lagi nge-host bareng," pungkas Cita Citata.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait