Prilly Latuconsina Batasi Syuting Selama Ramadhan Demi Hal Ini

Altov Johar | 22 Mei 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina membatasi aktivitas syuting selama Ramadhan. Pasalnya Prilly tengah fokus pada kuliahnya, yang sedang memasuki masa ujian. Belum lagi tugas-tugas kuliah yang harus diselesaikan.

Karena itu Ramadhan tahun ini Prilly Latuconsina tidak mengambil program sahur ataupun berbuka. 

"Kalau tahun lalu ada kerjaan buka puasa atau sahur pasti aku ambil, karena memang aku senang bisa menghibur orang pas buka puasa atau sahur. Kalau sekarang enggak bisa karena aku full ujian," kata Prilly Latuconsina, di Perspustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Meski sibuk, Prilly berusaha menjalankan kuliahnya sebaik mungkin. Ia tak menyangkal terkadang merasa lelah karena tugas-tugas kuliah yang harus dirampungkan.

"Justru puasa tahun ini lebih ke pikiran, karena aku lagi ujian dan mau siapin presentasi. Aku sih capek mikir aja. Tapi nggak masalah, aku jalanin dengan baik," ungapnya.

Dengan membatasi job, ada satu keuntungan yang didapat Prilly. Dia jadi lebih sering berkumpul bersama keluarga di rumah. Selain itu Prilly juga memiliki waku luang untuk menjalankan ibadah.

"Jujur tahun lalu aku enggak dapat tarawih sama sekali. Isi acara buka, sampai rumah udah malam banget, dah capek banget, jadi enggak tarawih. Kalau sekarang pulang jam 8 malam jam 9 malem di bisa tarawih sendiri," ucap Prilly Latuconsina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait