Maxime Bouttier Ogah Bertemu Prilly Latuconsina Selama Ramadhan

Altov Johar | 22 Mei 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menjadikan Ramadhan sebagai ajang meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah. Itu sebabnya Maxime enggan bertemu Prilly di saat menjalanan puasa.

"Puasa itu sesuatu buat dia, benar-benar enggak mau melanggar. Benar-benar enggak mau ketemuan dulu, karena kalau ketemuan takutnya malamnya enggak salat tarawih," ujar Prilly Latuconsina, di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

"Kalau bisa pas buka puasa sama keluarga masing-masing. Malahan dia yang enggak mau ketemuan saat puasa. Soalnya kalau puasa itu waktunya ibadah," lanjut Prilly.

Sebenarnya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat berbuka puasa bersama. Namun hal itu justru terjadi tanpa disengaja. Terlebih saat ini Maxime sedang sibuk dengan grup musiknya.

"Bukber udah kemarin, tapi itu enggak sengaja. Jadi dia bukbernya enggak di rumah, telat. Jadi bukber sama papa mama. Hal-hal yang enggak sengaja gitu malah jadi, kalau disengaja malah enggak jadi. Ya sesempetnya aja, dia lagi sibuk sama bandnya," papar Prilly.

Dilanjutkan Prilly, perbedaan Ramadhan kali ini yang paling mencolok adalah status hubungannya dengan Maxime Bouttier. "Taun lalu kita kerja dan belum pacaran. Sekarang udah pacaran," pungkas Prilly Latuconsina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait