Gendong Anak Dokter Reisa, Nagita Slavina Dianggap Beri Kode ke Raffi Ahmad

Ulfa Gusti Utami Selasa, 22 Mei 2018 09:40:36
Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Syahnaz Sadiqah membagikan keseruannya bersama Nagita Slavina, saat menghadiri acara ulang tahun buah hati Ananda Omesh. 

Dalam video singkat itu, Syahnaz menunjukkan Nagita Slavina ketika bertemu dengan dokter Reisa Broto Asmoro yang baru saja melahirkan buah hati keduanya. Datang bersama sang buah hati, Nagita tak melewatkan kesempatan untuk menggendong Satriyo Daniswara Broto Asmoro, yang baru berusia 2 bulan.

Video dari Instastory Syahnaz Sadiqah ini kemudian diunggah kembali oleh akun fanbase Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @Chevirgo, Minggu (20/5). Dalam video itu Nagita Slavina terlihat bahagia ketika menggendong Satriyo. 

"MamaaGiii gendong ciapaa tuh," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Unggahan ini pun telah dilihat lebih dari 371 ribu pengguna Instagram. Sejumlah netizen juga meramaikan kolom komentar dengan mengatakan jika video ini merupakan kode untuk Raffi Ahmad agar segera menambah momongan. 

"Ini mah Kode keras mama gigi ye haha," celetuk netizen. 

"Kode aa @raffinagita1717 biar nambah momongan nih," ujar netizen lain.

"Mama gigi udah gasabar kayaknya pengen punya bayi lagi, baba rafi ini dikasih kode nh," netizen lain ikut menimpali.

Raffi Ahamd dan Nagita Slavina menikah pada Oktober 2014. Pernikahan keduanya berlangsung mewah dan disiarkan secara langsung di televisi Nasional. Tak butuh waktu lama, keduanya dikaruniai putra pertama yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad pada Agustus 2015. 

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.