Liburan ke Malaysia, Atalarik Syach Silaturahmi ke Rumah Siti Nurhaliza

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach berbagi pengalamannya saat libutran ke Negeri Jiran Malaysia baru-baru ini. Di sana dia berkesempatan mengunjungi rumah Siti Nurhaliza, yang baru dikaruniai anak pertamanya, Fatimah Az Zahra.

Atarik Syach memang sudah berencana liburan sebelum bulan Ramadhan. Dia bersyukur keinginan itu bisa terwujud melalui biro perjalanan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Semarang. Attar Syach, adik Atalarik, juga turut serta.

"Salah satu perjalannya bikin kunjungan ke rumah Siti Nuhaliza untuk memberi selamat atas kelahiran putrinya Fatimah Az Zahra," ungkap Atalarik Syach baru-baru ini di Jakarta.

Selain itu, tempat-tempat wisata di Malaysia tak luput didatangi Attalarik Syach dan Attar Syach. Termasuk pusat-pusat perbelanjaan dan berburu makanan khas Negeri Jiran.

"Salah satunya Bukit Caves dan sampai ke tangga 1000-nya. Lalu main-main di pusat perbelajaan di Bukit Bintang dan wisata kuliner di sana," kenang Atalarik.

Dikatakan Atalarik Syach, dirinya sengaja mencari waktu liburan sebelum Ramadhan. Sebab, saat memasuki Ramadhan, ia mengaku lebih suka menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah.

"Memang cari waktu liburan sebelum bulan puasa, sebelum disibukkan dengan rutinitas ibadah dan kegiatan selama bulan suci. Kalau bulan puasa saya lebih senang menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah," pungkas Atalarik Syach

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait