Ini Harapan Atalarik Syach pada Tsania Marwa

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach selalu mengajarkan anak-anaknya untuk menghormati orang yang lebih tua. Terutama pada Tsania Marwa, yang merupakan ibu kandung mereka. 

"Semoga suatu waktu anak-anak saat jumpa lagi dengan orang yang melahirkan mereka, bisa diterimanya sebagai sosok ibu yang baik. Kami bukan orang jahat yang membangun kebencian di hati mereka kepada orang yang melahirkan mereka," ujar Atalarik Syach belum lama ini di Jakarta.

Oleh karenanya Atalarik berharap Tsania Marwa sudi datang ke rumah, untuk melihat kondisi anaknya. Menurut Atalarik, hal itu akan jauh lebih baik ketimbang menghabiskan energi dengan melaporkannya ke polisi. 

"Kami malah mengharapkan dia melihat keadaan anak dengan datang ke rumah saya. Sebagai manusia biasa kami di sini malah heran kalau dia punya energi melaporkan saya ke Bareskrim. Kok energinya tidak dipakai untuk mihat anak-anaknya," tuturnya.

Dikatakan Atalarik Syach, dirinya selalu mengajarkan anak-anak untuk menghormati orang yang lebih tua. Apalagi anaknya dikelilingi orang-orang yang menyayangi mereka.

"Anak-anak dididik untuk dapat melihat sosok wanita di tengah mereka. Itu adalah ibu-ibu baik yang harus dihormati dan disayangi. Ada mamaku dan ada tante-tantenya. Ada juga orang tua dari sahabat yang Alhamdulillah rutin suka melihat mereka dirumah," ucap Atalarik Syach

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait