Jenita Janet Lalui Ramadhan dengan Keliling Kota

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet mengisi Ramadhan tahun ini dengan mengunjungi beberapa pulau di Tanah Air. Pasalnya Jenita kerap diundang mengisi acara buka puasa bersama masyarakat di daerah.

"Alhamdulillah lagi diberikan berkah sama Allah rejekinya. Bulan puasa kita menjelang buka puasa itu di beberapa kota. Ada buka puasa bareng," ujar Jenita Janet di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Sejauh ini, Jenita Janet sudah mengunjungi beberapa kota di kawasan Jawa, Kalimantan, dan Sumatera. Bertemu dengan penduduk setempat, jadi pengalaman baru bagi Jenita. 

"Setiap pulau satu. Kegiatannya dari habis ashar sampai maghrib, kita ada di kota-kota orang. Kita bertemu orang-orang baru, itu pengalaman baru buat aku," ungkapnya.

Tak hanya itu, Jenita Janet juga mengisi Ramadhan ini dengan kegiatan tarawih keliling. Ia juga mengajak pedangdut lain seperti Siti Liza dan Imey Mey.

"Baru mulai berjalan minggu ini. Aku mau ngajak, ayo tarawih, karena ada di bulan puasa saja. Aku diskusi, tujuannya kita ingin mengajak sensasi tarawih bareng. Jadi berbuka sampai tarawih keliling masjid," pungkas Jenita Janet

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait