Jenita Janet Mengalami Hal Mistis saat Manggung

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet mengalami hal mistis saat tampil di sebuah program televisi belum lama ini. Kala itu Jenita mendadak jatuh tak sadarkan diri, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Jenita Janet sendiri belum mengetahui penyebab pasti terjadinya insiden itu. Tapi seingatnya, saat itu dia tiba-tiba lemas dan merasa ada yang menarik rambutnya hingga terjatuh.

"Aku enggak tahu ya kenapa. Jadi aku ngerasanya dengkul aku gemetar dan lemas, kemudian rambut aku ada yang narik, jadi nyanyinya ngedanga gitu," ungkap Jenita Janet, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Bukan hanya itu, Jenita Janet mengaku sempat melihat sosok hitam dan besar di hadapannya. Karenanya dia merasa seperti terdorong hingga terjatuh.

"Terus pas nyanyi aku kayak ngelihat sosok hitam besar (makhluk halus) di depan aku. Tiba-tiba kayak aku kedorong dan jatuh gitu saja. Padahal nyanyinya sudah dibait terakhir," kata Jenita Janet lagi.

Bersyukur Jenita Janet tak mengalami lukas serius akibat insiden tersebut. Ia juga tak mau menaruh curiga adanya dalang di balik serangan makhluk astral yang dialaminya. 

"Ya aku enggak tahu ya. Mungkin ada yang sirik atau bagaimana. Tapi aku ngerasa kayak gitu sudah dua tahun belakangan ini," pungkas Jenita Janet

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait