Krisdayanti Menunjukkan Kepedulian pada Penderita Kanker

Ari Kurniawan | 23 Mei 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti menunjukkan kepeduliannya pada penderita kanker. Ini tercermin dari kehadiran pelantun lagu Menghitung Hari itu di acara Spekta Charity Night 2018, yang digagas siswa SMAK Penabur Kota Wisata, Cibubur, baru-baru ini. 

Acara tersebut dibuat untuk mengumpulkan donasi bagi para penderita kanker. "Acara ini bagus ya, mereka masih SMA tapi sudah mempunyai jiwa kepedulian terhadap sesama," puji Krisdayanti.

Krisdayanti memeriahkan acara tersebut dengan membawakan sejumlah lagu miliknya. Duta kecantikan Nefertiti Paris ini berharap aksi terpuji siswa SMAK Penabur bisa ditiru oleh anak-anak muda lain di Indonesia.

"Mereka bahu membahu mengumpulkan donasi untuk penderita kanker. Ini patut ditiru oleh anak-nak lain," kata istri Raul Lemos itu.

Donasi yang terkumpul dari Spekta Charity Night 2018 diserahkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Selain Krisdayanti, acara juga dimeriahkan oleh penampilan The Curtain Call Musical Drama dan parade fashion show Pateh Noesantara karya desainer muda Sicilia Yohana Pateh.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait