Posting Video Suami Siaga, Raditya Dika Justru Bikin Ngakak

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika dikenal sebagai artis yang kerap berbuat konyol. Kali ini, netizen kembali dibuat terbahak karena video yang diunggah Radit di akun Instagramnya.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (22/5) tersebut, penulis sekaligus sutradara ini menunjukkan sikapnya sebagai suami siaga untuk sang istri, Anissa Aziza.

"Seorang suami harus terus waspada, bersiaga melindungi istrinya dari apa pun," tulis Raditya Dika sebagai keterangan video.

Namun, niat mulia Raditya Dika ini justru membuat netizen tertawa. Bagaimana tidak, Radit menjaga istrinya dengan menunggangi kuda berwarna pink yang dibiasanya dinaiki anak-anak. Sang istri pun tampak santai berjalan menemani suaminya yang duduk di atas mainan tersebut.

"Anjir ngakak masa sial emang radit wkwk," komentar netizen.

"Sumpah ngakak gw gilaaa untung dpt bini ud cakep,bae," sambung netizen.

"Wakakakkkk.. @ririt95 btw bang @raditya_dika ni bnyk pahala loh.. Tiap postingannya slalu bikin orang lain ngakak," timpal netizen lain.

Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menikah pada 5 Mei lalu. Tak lama setelahnya, keduanya berbulan madu di Thailand dan juga Bali.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait