Rumah Barunya Hampir Selasai, Nikita Mirzani Gelar Syukuran

Abdul Rahman Syaukani | 25 Mei 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah idaman Nikita Mirzani hampir 80 persen rampung. Bintang film Nenek Gayung ini menggelar acara syukuran di rumah berlantai tiga itu, yang berlokasi di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dengan memotong tumpeng.

"Hari ini syukuran rumah karena atapnya sudah dipasang, terus sudah kelihatan.  Tinggal dihalusin, masuk design interior, masuk funiture, baru bisa ditempati," kata Nikita Mirzani kepada awak media, Kamis (24/5).

Proses pengerjaan rumah mewah Nikita Mirzani melibatkan puluhan tukang bangunan. Nikita Mirzani memprediksi rumah tersebut bakal rampung sekitar 4 bulan lagi.

"Karena enggak mau cepat-cepat biar jadinya bagus semua enggak ada kesalahan. Mungkin pengerjaannya tiga sampai empat bulan lagi baru bisa ditempatin. Karena unik buat desain interior Niki sendri. Pengin yang bagus gitu karena sayang ini kan bentuknya sudah unik, sudah sesuai sama yang Niki mau," paparnya.

Lantai satu rumah baru Nikita Mirzani rencananya dijadikan tempat olahraga, kolam renang, karaoke, dan yang lainnya. Lantai dua dijadiin ruang tamu indoor. Sementara lantai paling atas dikhususkan untuk kamar tidur.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait