Promotor Konser Indonesia Ungkap Kondisi Celine Dion Pasca-Operasi Telinga

Andira Putri | 25 Mei 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion sempat menjalani operasi telinga akhir Maret lalu. Operasi menyebabkan Celine Dion terpaksa menunda serangkaian konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Meski begitu, kondisi Celine Dion sudah berangsur pulih. Celine Dion kembali tampil di Las Vegas pada Selasa (22/5) lalu. Penampilannya merupakan bagian dari penjadwalan ulang konser yang batal.

“Semua berjalan lancar dan mengagumkan. Menurut kita, dia sangat prima tampil untuk comeback show,” tutur Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, promotor konser Celine Dion di Indonesia, pada media gathering di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Konser Celine Dion di Indonesia pun tidak mengalami permasalahan. Peter Harjani menuturkan jika pihak Celine Dion meminta mereka untuk tidak terlalu khawatir soal operasi tersebut sejak awal.

"Mereka komunikasi ke kita sih. Mereka bilang, ‘everything’s okay’. Itu bukan major surgery. Dia cuma operasi telinga,” terang Peter Harjani. 

Celine Dion dijadwalkan menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor, 7 Juli mendatang. Konser ini sudah ditunggu publik karena menjadi penampilan pertama Celine Dion di Indonesia.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait