Sukses di Dunia Tarik Suara, Judika Rambah Bisnis Clothing Line

Altov Johar | 25 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di dunia tarik suara, Judika mulai melirik dunia bisnis. Bekerjasama dengan F Corp, suami Duma Riris itu membuka usaha clothing line yang diberi nama JDK.

Bukan tanpa alasan Judika memilih fashion untuk debut bisnisnya. Sebab, selama ini dia kesulitan menemukan busana yang nyaman saat dikenakan.

"Ide awalnya dari susahnya gue dapat baju yang pas. Aku semuanya serba pas, kalau beli baju baju jarang yang pas. Dari situ dapat ide cari baju yang dipakai bisa nyaman," ucap Judika di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Judika sadar tidak punya pengalaman dalam dunia bisnis. Maklum, dari kecil yang ia tahu hanyalah menyanyi. Oleh karena itu Judika mencari mitra kerja yang berpengalaman dalam berbisnis.

"Aku dari kecil umur tujuh tahun kerjanya nyanyi, enggak ada urusan dengan bisnis. Akhirnya aku punya ide dan cari partner yang mumpuni dalam urusan bisnis,"paparnya.

HM Fitno, owner F Corp merasa bangga atas kerjasama ini. Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun, ia yakin usaha clothing line JDK akan berkembang.

"Bangga sekali kerja sama dengan Judika. Alhamdulillah proses kerja sama sampai sekarang berjalan dengan baik. Ke depannya mungkin akan berkembang  ke topi, sepatu dan lain-lain," ungkap HM Fitno.

Menariknya, Judika selalu menyelipkan nilai budaya di produk yang ditawarkan.  dengan mengusung kain tradisional. Hal ini sekaligus menjadi wujud cinta Judika pada Indonesia.

"Bisa dibilang begitu. Ini wujud cintaku sama Indonesia. Lewat kain tradisional ini bisa mengalahkan fashion yang lain," ucap Judika

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait