Akting Bareng Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh Jadi The Next Vanesha Prescilla?

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh terpilih sebagai lawan main Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia. Mawar De Jongh akan berperan sebagai Annelies, sementara Iqbaal Ramadhan sebagai Minke.

Di film ini, Mawar De Jongh pertama kalinya beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan. Bintang sinetron Dia yang Tak Terlihat itu pun senang karena berkesempatan main di film yang sama dengan pemeran Dilan di film Dilan 1990. 

"Seneng sih ketemu temen baru pengalaman baru juga dan dia juga dengan film yang lalu pasti ada tantangan tersendiri nantinya," kata Mawar De Jongh ditemui di desa Gamplong, Yogyakarta, Kamis (24/5). 

Syuting Bumi Manusia belum dimulai, namun Mawar De Jongh sudah dihantui oleh label "the next Vanesha Prescilla". Nama Vanesha melejit usai jadi lawan main Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990. 

Soal ini, Mawar De Jongh tak terlalu memikirkannya. "Siap nggak siap sih (jika bernasib seperti Vanesha Perscilla)," ungkap Mawar De Jongh.

Aktris 16 tahun itu lebih berharap film Bumi Manusia, yang akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo, bisa sukses dan masuk dalam film-film yang box office. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait