Cara Mulan Jameela Didik Safeea Berpuasa

Supriyanto Jumat, 25 Mei 2018 18:30:25
Mulan Jameela didik Safeea puasa. (supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kini sudah berhijab, Mulan Jameela merasakan Ramadan ini tidak jauh berbeda dari Ramadan sebelumnya. Namun, Mulan harus memberi ekstra perhatian kepada putrinya, Safeea yang sedang belajar menjalani ibadah puasa.

Mulan memberikan edukasi agama kepada Safeea yang masih berusia 8 tahun secara pelan-pelan. Lantas bagaimana Mulan mendidik Safeea?

"Sama saja seperti tahun lalu. Cuma mungkin Feea lagi belajar puasa cuma masih setengah hari, sih. Aku belum bolehin dia untuk full satu hari. Karena dia, tuh enggak suka makan, kayak alasan aji mumpung. Soalnya badannya kecil Safeea, yang penting dia mengerti puasa, tuh enggak makan," ujar Mulan Jameela di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Mulan Jameela tidak memaksa Safeea puasa satu hari full. (abdul rachman)
Mulan Jameela tidak memaksa Safeea puasa satu hari full. (abdul rachman)

Soal menu masakan, Mulan Jameela tidak membuat makanan spesial. Istri Ahmad Dhani mengaku menjalankan peran layaknya istri pada umumnya.

"Enggak ada yang spesial. Sahur, ya masak. Saya juga masih belajarlah," pungkas Mulan Jameela sembari tersenyum.

(pri/ind)

Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.