Usai Menjalani Suntik Kecantikan, Muka Donna Agnesia Penyok dan Darius Marah

Wayan Diananto Sabtu, 26 Mei 2018 13:30:31
Donna Agnesia berbagi cerita soal pengalaman menjalani perawatan kecantikan. (Foto: Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada wanita yang tak ingin tampil cantik dan awet muda. Presenter Donna Agnesia (38) pun menginginkannya. Sayang, ada pengalaman kurang mengenakkan yang dialami Donna Agnesia pada akhir 2016. Ia menjalani suntik kecantikan di bagian wajah dan dampaknya bikin deg-degan.

"Saya menjalani sebuah treatment dengan alat kemudian saat pulang, muka saya penyok. Saat senyum, senyum yang mengembang tampak miring alias pencong. Darius marah besar. Seharian saya tidak diajak bicara olehnya padahal keesokan harinya kami ada pekerjaan di Bandung," kenang Donna Agnesia di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) Jakarta, pekan ini. Beruntung insiden senyum pencong hanya terjadi beberapa hari dan wajah Donna Agnesia pulih dengan sendirinya.

Sadar bahwa dampak suntik kecantikan bermacam-macam, kini Donna Agnesia makin kritis dalam memilih perawatan kecantikan. Ia tak mau ke sembarang klinik kecantikan. Sebelum membuat pilihan, Donna Agnesia meminta keterangan dari sahabat yang pernah menjalani perawatan kecantikan di klinik yang bersangkutan. Kemudian, menggali informasi dari dokter tentang botoks, filler, hingga cool-sculpting. Selain itu, memperhatikan prosedurnya apakah aman dan nyaman.

"Perhatikan juga suasana kliniknya apakah bersih, ramah, dan menyenangkan. Suasana klinik bagi saya penting. Sebagai perempuan Anda pasti punya feeling saat memasuki sebuah ruangan," beber Donna yang menjalani perawatan di JAC dan ditangani dr. Olivia Ong. Saat menjalani perawatan kecantikan, apa pesan Darius Sinathrya kepada Donna Agnesia? "Darius bilang, mukanya jangan jadi aneh, ya. Jangan sampai mukanya berubah," pungkasnya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.