Nyanyikan Lagu Istri Solehah, Ini yang Dikhawatiran Sahrul Gunawan

Altov Johar | 28 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan baru saja merilis single religi berjudul Istri Solehah. Menariknya, Sahrul sempat meminta izin ke mantan istrinya, ketika hendak membawakan lagu tersebut.

Alasannya, Sahrul Gunawan khawatir lagu itu justru memunculkan asumsi negatif terhadap Indriani Hadi. 

"Saya datang ke rumah anak-anak dan saya dengerin lagu itu ke ibu mereka. Saya bilang 'aku mau nyanyi lagu ini, kalau menurut kamu gimana?" kata Sahrul Gunawan di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Saya khawatir saja nanti dibilangnya memang yang sebelumnya enggak solehah. Kalau begitu gimana? Kan perempuan itu sensitif banget, jadi saya harus menjaganya," sambungnya.

Sebelum memilih lagu Istri Solehah, sebenarnya Sahrul berencana menyanyikan lagu lain. Namun menjelang Ramadhan, tiba-tiba dia disodorkan lagu Istri Solehah, yang menurutnya sangat menarik.

"Sebelum Rhamadan sudah siap lagu Ya Rasulullah duet sama Derry Sulaiman. Last minute 1 minggu sebelum Ramadhan tiba-tiba saya harus nyanyi Istri Solehah. Saya dengar lagunya catchy juga, tapi itu sensitif sekali," ungkapnya.

"Itu lagu yang mengharapkan memiliki istri yang solelah. Dan  apa yang saya lakukan pertama kali walaupun saya sudah berpisah saya tetap menjaga perasaan," tutup Sahrul Gunawan

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait