Afgan Rayakan Ultah Spesial Bersama Rossa di Rumah Sakit

Supriyanto | 28 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditemani Rossa, Afgan merayakan ulang tahun ke-29 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (28/5). Tampil sederhana di hari ulang tahunnya, Afgan bersama Rossa menghibur anak-anak penderita kanker di gedung Kiara RSCM.

Dalam sebuah ruangan, Afgan dan Rossa membawakan beberapa lagu diiringi gitar. Puluhan anak dan pengunjung di RSCM pun ramai memadati ruangan tersebut.

Afgan mengaku senang, ini pertama kalinya ia merayakan ulang tahun di rumah sakit bersama anak-anak penderita kanker. Pelantun Sadis itu pun mendapat pelajaran berharga.

"Ya saya senang banget bisa ngerayain ulang tahun di sini (RSCM), spesial banget bisa ketemu sama pejuang-pejuang kecil. Mereka perjuangannya udah hebat banget dan selalu bersyukur jadi menginspirasi banget buat kita dan belajar banyak dari mereka semua yang ada di sini jadi saya sangat terharu dan terinspirasi,"  ungkap Afgan di Lobby Gedung Kiara, RSCM.

Hampir satu jam Afgan dan Rossa menghibur anak-anak penderita kanker. Afgan mengaku terharu dan penuh rasa syukur bisa berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun.

"Saya sih benar-benar tersentuh dan terharu karena semangat mereka sangat tinggi masih bisa senyum dan ketawa meskipun sudah kemo dan ditusuk sana sini. Ini pengalaman dan pelajaran berharga untuk saya bersyukur dan momen ultah ini kan spesial jadi bisa kesini memorable," pungkas Afgan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait