Jarang Posting di Instagram, Iqbaal Ramadhan Tak Takut Ditinggal Fans

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 30 Mei 2018 06:00:00
Iqbaal Ramadhan mengurangi kegiatannya di dunia maya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan mengurangi kegiatannya di dunia maya. Termasuk lebih jarang memposting foto di akun media sosialnya.

Menurut mantan anggota boyband Coboy Junior itu, tak ada salahnya jika lebih jarang aktif di media sosial. Kecuali memang ada hal penting yang harus dibagikan untuk banyak orang dan fans-nya.

"Ya maksudnya kan nggak harus setiap hari juga kan main Instagram, ngapain juga sih setiap hari. Kemarin juga kan gue live instagram pas graduation, ya ada kontennya lah graduation," kata Iqbaal Ramadhan ditemui di Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini. 

Iqbaal Ramadhan mengurangi kegiatannya di dunia maya. (Ari/tabloidbintang.com)
Iqbaal Ramadhan mengurangi kegiatannya di dunia maya. (Ari/tabloidbintang.com)

Meski jarang posting, Iqbaal Ramadhan tak takut diprotes penggemarnya. Iqbaal yakin fans mengerti dengan gayanya yang tidak selalu lapor kegiatan di instagram. 

"Jadi gue punya cara tersendiri lah untuk bisa memuaskan fans fans gua toh sejauh ini mereka juga seneng seneng aja," tandas Iqbaal Ramadhan

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.