Dikaruniai Anak Keempat, Giring Nidji Berencana Vasektomi

Supriyanto | 30 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Riza, istri Giring Ganesha, melahirkan anak keempat pada Senin (28/5) pukul 01.49 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki dengan berat 2,990 kg dan tinggi 48 cm itu diberi nama Abraham Zhafir Ganesha.

Dikaruniai anak keempat membuat Giring merasa cukup. Vokalis band Nidji itu mengaku akan melakukan vasektomi.

"Saya juga sudah komitmen habis ini sudah 'tutup pabrik', sayanya mau divasektomi, disteril. Jadi persiapaannya itu, kalau mau nanya persiapannya apa, itu persiapannya," ucap Giring Ganesha, di RSPI, Selasa (29/5).

Giring dan istri awalnya ingin berhenti tambah momongan sejak memiliki anak ketiga, Jasmina. Namun, tanpa direncanakan Cynthia hamil anak keempat.

"Saya pribadi kasihan lihat istri saya waktu lagi proses lahiran, walaupun itu memang proses yang luar biasa. Cuma saya tahu itu perjuangannya gila-gilaan, sakitnya, sekarang juga Cynthia masih sakit kan," terangnya.

"Sekarang Cynthia juga masih sakit kan, pengecilan rahim. Masa saya harus egois? Saya dapatnya enak semua. Cuma, haduh jangan deh. Mendingan gantian saya yang disteril," pungkas Giring, yang berencana melakukan vasektomi setelah Lebaran.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait