Giring Ganesha Sebut Istrinya Wanita Hebat karena Melahirkan Normal

Supriyanto | 30 Mei 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Riza, istri Giring Ganesha, melahirkan anak keempat melalui persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Senin (28/5), pukul 01.49 WIB. Giring menyebut istrinya wanita hebat.

Giring takjub saat melihat Cynthia masih bisa santai saat merasakan kontraksi. Padahal kontraksi ketiga cukup menyakitkan.

“Wah dia (Cynthia Riza) semangat banget buat memperlancar lahiran. Masih bisa squat dan joget-joget," cerita Giring dalam jumpa pers di RSPI Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Giring sempat khawatir dengan apa yang dilakukan istrinya. Belakangan dia baru tahu, apa yang dilakukan Cynthia sangat bermanfaat untuk memperlancar proses kelahiran putra keempat mereka.

"Ternyata bermanfaat, pas lahiran itu dia senyum-senyum, enggak nyakar suaminya, kayak enggak ada kesakitan sama sekali," kata  Giring Ganesha.

"Dari anak sebelumnya, Cynthia cuma tiduran. Itu lama banget lahirannya. Tapi kalau menggunakan gravitasi untuk membantu agar bayi cepat ke bawah itu jauh lebih cepet,” pungkas Giring, yang kini sibuk di dunia politik.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait