Disebut Jadi Istri Kedua, Begini Reaksi Bunga Zainal

Abdul Rahman Syaukani | 31 Mei 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal sempat menyembunyikan pernikahannya dengan produser Screenplay Productions, Sukhdev Singh. Namun sekitar 2 tahun belakangan Bunga mulai terbuka ke publik.

Di balik pernikahannya dengan Sukhdev, sempat tersebar gosip yang menyebut Bunga Zainal sebagai istri kedua. Bunga Zainal terkesan kurang terima disebut demikian. Dia mengisyaratkan sang suami sudah cerai dari istri sebelumnya sebelum menikah dengan dirinya.

"Dibuktiin dulu aja. Kalau istri kedua kan enggak mungkin aku dekat sama anaknya, enggak mungkin aku dekat sama keluarganya gitu. Enggak harus semua aku share di publik. Ada bagian-bagian yang memang sudah pada porsinya," kata Bunga Zainal di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (30/5).

Namun seandainya publik berasumsi kalau dirinya adalah istri kedua Sukhdev, Bunga Zainal tidak peduli. "Terserah publik mau asumsi apa aku dan keluarga yang jalanin. Intinya aku fine-fine aja," ucapnya.

Di luar pandangan miring masyarakat, Bunga Zainal mengaku bahagia menjalani kehidupannya saat ini, bersama suami dan anak-anaknya. "Aku bahagia banget. Aku enggak mau nyebutin wah kalimat aku di infotainment gini gini. Aku posting di Iagi aja semua sudah bisa lihat kebersamaan, kebahagiaan aku sama keluarga," ungkap Bunga Zainal.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait