Dihantam Berbagai Masalah, Begini Cara Lucinta Luna Menyikapinya

Altov Johar Kamis, 31 Mei 2018 08:00:54
Lucinta Luna terus dihampiri masalah. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah seolah tak lepas dari kehidupan Lucinta Luna. Setelah menyebut nama kota Manokwari menjadi nonokwari, Lucinta juga diprotes netizen lantaran dituding mencuri foto milik orang lain di media sosial.

Diakui Lucinta Luna, kondisi yang dialami sekarang berbeda saat dirinya belum dikenal masyarakat luas. Belakangan dia merasa tertekan dan stres.

"Selum menjadi Lucinta Luna yang sekarang, dulu sih aku adem ayem, tenang. Sekarang dengan kondisi saat ini awal-awal sih tertekan banget," ujar Lucinta Luna di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

"Rasanya gimana ya Allah. Jadi aku putuskan untuk puasa sosmed, mematikan kolom komentar, itu lah jalan satu-satunya daripada aku stres," sambung Lucinta Luna, yang santer disebut sebagai transgender dengan nama asli Muhammad Fatah.

Lucinta Luna terus dihampiri masalah. (Bambang/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna terus dihampiri masalah. (Bambang/tabloidbintang.com)

Sempat terbersit di benak Lucinta Luna, tentang penyesalan menjadi public figure. Terlebih setelah dihadapi berbagai masalah dan cibiran netizen di media sosial.

"Ya kepikiran sih. Ke mana-mana juga, takut batal takut batal (puasa). Mending di rumah aja lah. Puasa sama teman engak ke mana-mana," imbuhnya.

Lucinta Luna terus dihampiri masalah. (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna terus dihampiri masalah. (Seno/tabloidbintang.com)

Sayangnya saat disinggung mengenai salah sebut nama kota Manokwari, Lucinta Luna enggan berkomentar. Sebab dia sudah mempercayakan masalah ini ke kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.