Disinggung Soal Tudingan Melecehkan Manokwari, Ini Kata Lucinta Luna

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna enggan membahas tudingan pelecehan nama kota Manokwari. Pedangdut yang ramai disebut sebagai transgender itu sudah menyerahkan sepenuhnya masalah ini pada pengacara Sunan Kalijaga.

Pun terkait tenggat waktu yang diberikan Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari kepada Lucinta Luna. Salah satu pernyataan sikap aliansi tersebut meminta Lucinta membuat pernyataan secara tertulis pada tangal 30 Mei 2018 di kota Manokwari.

"Luna di sini enggak bisa bicara apa-apa. Luna Cuma bisa bilang bicarakan saja dengan pengacara saya. Karena segala sesutunya sudah di-handle sama kuasa hukum saya," ujar Lucinta Luna, di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Sejak masalah ini mencuat, Lucinta Luna mengaku langsung berkonsultasi dengan Sunan Kalijaga. Ia juga sudah membuat video peremintaan maaf atas masalah itu.

"Dari sejak berita itu ada, Luna sudah minta maaf. Terus Luna langsung konsultasi sama pak Sunan. Aku sih cuma dibilangin (Sunan) enggak usah stres, enggak usah dipikirkan, biarkan mengalir begitu saja," katanya.

Nyatanya masalah yang menimpa Lucinta Luna bukan hanya salah penyebutan nama kota Manokwari. Lucinta Luna juga diprotes netizen, lantaran dituding mencuri foto milik orang lain di media sosial. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait