Tidak Bisa Masak, Marsha Timothy Bersyukur Vino G Bastian Pengertian

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Timothy bersyukur Vino G Bastian tipikal suami yang tidak banyak menuntut. Terutama soal makanan. Pasalnya, Marsha mengaku tidak bisa memasak.

Setidaknya hal itu meringankan Marsha Timothy di momen Ramadan seperti saat ini. Untuk sahur, Marsha dan Vino G Bastian lebih sering menyantap makanan ringan seperti roti.

"Enggak (nuntut), tuh. Beruntung. Saya enggak bisa masak, he he he. Kalau sahur, tuh enggak ada yang mau makan berat, sih jadi memang memudahkan. Paling roti, yang ringan-ringan saja," ujar Marsha Timothy di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/5).

Meskipun bukan menu wajib, kata Marsha Timothy, biasanya kurma selalu tersedia di bulan Ramadan. Terpenting baginya banyak mengonsumsi air putih. "Air putih sama kurma sih. Itu bukan menu, ya. Itu beli, camilan," imbuhnya.

Diakui Marsha, Ramadan kali ini tidak jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Begitu juga soal meluangkan waktu untuk buka puasa bersama Vino G Bastian, mengingat kesibukan yang dijalani masing-masing.

"Kadang iya, kadang enggak, tergantung juga. Ya samalah seperti tahun-tahun sebelumnya. Kadang ada full Ramadhan syuting. Jadi enggak tentu bareng," pungkas Marsha Timothy.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait