Romy Rafael Melakukan Eksperimen Sugesti Terhadap Willy Dozan. Apa Hasilnya?

Wayan Diananto | 2 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tiga tahun vakum, Romy Rafael (40) melahirkan film kedua, Target. Romy Rafael mengaku tidak khawatir meski film keduanya diedarkan di minggu Lebaran, diadu dengan empat film Indonesia lainnya. Ia beralasan, setiap film punya target pasar berbeda. Karenanya, peluang Target mencetak box office tetaplah tinggi.

Saat kabar Romy Rafael main film merebak, banyak yang bertanya eksperimen apa yang dilakukannya di lokasi syuting. Dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, Romy Rafael mengaku, "Saya melakukan eksperimen sugesti tanpa sepengetahuan lawan main. Jadi dia tidak tahu saya akan melakukan apa. Reaksinya di depan kamera sangat murni, tidak dibuat-buat."

Lawan main yang menjadi "korban" Romy Rafael adalah aktor senior Willy Dozan. Romy membocorkan, di film Target Willy Dozan menjadi banci. Terkait bermain eksperimen sugesti di lokasi syuting, Rommy Rafael mengaku tidak mengalami kesulitan.

"Saya tidak khawatir melakukan eksperimen sugesti di lokasi syuting. Yang saya khawatirkan, kalau diminta retake oleh sutradara. Akhirnya retake juga, sampai enam kali malah. Namun reaksi pertama yang dipakai," beber Romy Rafael di Jakarta, belum lama ini. Terkait sugesti apa yang diberikan Rommy buat Willy Dozan, ia menjawab, "Nanti silakan tonton sendiri filmnya."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait