Terjawab, Ini Sosok Pria yang Dimaksud Nikita Mirzani di Medsos

Supriyanto | 2 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Meizani Mawardi atau Lolly, putri sulung Nikita Mirzani yang masih berusia 11 tahun, kabur dari rumah dan meminta perlindungan Komnas Anak Indonesia.

Peristiwa tersebut dikaitkan dengan tangkapan layar percayakan Nikita Mirzani yang diunggah di akun Instagramnya. Lewat Insta Story, Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya pada seorang pri.

Disinggung soal ini, Nikita Mirzani membantah kekesalannya ditujukan untuk Dipo Latief. Menurut Nikita, kata-kata yang ia tulis ditujukan untuk mantan suaminya.

"Oh enggak-enggak justru itu dari Loly.  Itu masalah internal aku dengan yang pertama (suami)," ungkap Nikita Mirzani di Kantor Komnas Anak Indonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5).

"Kirain masalah dengan Dipo?" tanya wartawan penasaran.

"Enggak dong. Ya kan sayang," jawab Nikita Mirzani menatap wajah Dipo Latief yang diteruskan mencium pipi Dipo di hadapan wartawan.

Nikita menegaskan dirinya memang sedang menaruh rasa jengkel kepada mantan suaminya itu.

Pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief adalah yang ketiga. Sebelumnya Nikita permah menikah dengan seorang pengusaha yang sampai sekarang masih dirajasiakan sosoknya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait