Dibully Netizen, Meira Anastasia Istri Ernest Prakasa Tidak Tahu Apa Salahnya

Wayan Diananto Sabtu, 2 Juni 2018 19:30:31
Dibully netizen, Meira Anastasia istri Ernest Prakasa tidak tahu dimana salahnya. (Foto: Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang bilang, mulut netizen itu julid. Hal itu dirasakan banyak seleb Tanah Air, salah satunya istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia (35). Membaca komentar netizen di Instagram seringkali terasa menyakitkan. Meira Anastasia menyebut masalah sebenarnya bukan mengapa netizen julid melainkan bagaimana merespons komentar tersebut.

"Saya sempat drop membaca komentar netizen di Instagram. Kala itu saya bilang kepada Ernest, 'Saya salah apa, sih?' Tiba-tiba diserang netizen itu sama seperti saya sedang berjalan, berpapasan dengan orang tak dikenal lalu dia bilang, 'Eh mukamu jelek banget, sih?' Bagaimana perasaan Anda? Padahal orang ini kenal Anda saja tidak," terang Meira Anastasia kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meira Anastasia menambahkan, "(Puncaknya) saya sampai berpikir apa saya memang kurang pantas buat Ernest. Memang tidak semua komentar netizen menyerang. Banyak yang menyemangati dan mendukung. Saat curhat kepada Ernest Prakasa, dia malah meminta saya memblok akunnya. Dia bilang, 'Buat apa memikirkan komentar seperti itu?'"

Sejumlah netizen yang melontar kritik pedas, kata Meira Anastasia, berdalih kritik pedas itu bentuk kepedulian mereka kepadanya. "Menurut saya, itu hanya alasan. Kalau diladeni, mereka akan defensif dan tidak mau disalahkan," pungkasnya. Pengalaman itu kemudian dituangkan Meira dalam buku perdananya bertajuk Imperfect. Buku itu kini dilabeli best-seller.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.