Ditinggal Suami Ke Luar Negeri Saat Puasa, Zaskia Adya Mecca: Sudah Biasa

Wayan Diananto | 3 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Zaskia Adya Mecca (30), Hanung Bramantyo terbang ke Belanda pekan ini untuk menyiapkan proses produksi film Bumi Manusia yang diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer. Ia berada di Negeri Kincir Angin bersama produser Falcon Pictures dan kru selama 5 hari. Sementara Zaskia Adya Mecca bersama lima anaknya tetap berada di Indonesia. Baginya, ditinggal suami saat Ramadan bukan hal baru.

"Sudah biasa. Ramadan tahun lalu saya juga ditinggal Mas Hanung ke luar negeri, ke Italia. Tahun lalu lebih lama malah, 10 hari. Namanya juga pekerjaan, saya bisa memahami. Saya dan anak-anak tetap di rumah," beri tahu Zaskia Adya Mecca dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, Sabtu (2/6) kemarin.

Saat Hanung Bramantyo sibuk memproduksi film, Zaskia Adya Mecca memilih tidak syuting. Alasannya, ia ingin fokus mendidik anak. Si sulung, Kana Sybilla Bramantyo kini berusia 7 tahun. Dalam Islam, anak usia 7 tahun sudah saatnya belajar puasa penuh.

"Saya ingin membantu Sybil puasa penuh. Sebenarnya, tawaran main film dan sinetron ada saja. Tiga bulan lalu saya ditawari syuting sinetron tapi tidak bisa mengingat waktu itu sedang hamil delapan bulan. Ada tiga tawaran main film tapi tidak mungkin diterima mengingat si bungsu baru 1,5 bulan," ungkap Zaskia Adya Mecca.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait