Meski Repot, Marcellino Lefrandt Menikmati Tugas Mengurus Anak

Altov Johar | 6 Juni 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak mudah bagi Marcellio Lefrandt megurus kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Terlebih di usia anak yang sudah beranjak besar.

"Ya tidak mudah, tapi worth to try. Karena saya juga mikirnya ini ribet-ribetnya di usia mereka ini. Nanti masa-masa ini enggak bakal balik lagi," kata Marcellino Lefrandt di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Marcellino Lefrandt mengaku harus siap menjalankan tugas sebagai ayah sekaligus ibu untuk kedua anaknya. Dari mulai mengurus kegiatan si anak, menyiapkan makanan, hingga mengantar ke sekolah.

"Kadang pulang syuting subuh, sudah enggak tidur lagi. Yang penting urusi mereka dulu. Nanti tidurnya pas udah antar mereka sekolah. Habis sekolah baru gantian sama mamanya," ungkapnya.

Marcellino Lefrandt menikmati tugasnya mengurus anak. Meski pun terkadang si anak masih sering manja dan selalu minta digendong.

"Kadang yang kecil maunya gendong terus, yaang gede kolokan mau digendong juga. Cuma mau digendong asal yang kecilnya enggak lihat," pungkasnya.

Marcellino Lefrandt bercerai dari Dewi Rezer pada 2016. Dari perceraian itu, Marcelino mendapatkan hak asuh atas kedua anak mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait