Siapkan Tabungan untuk Nikah, Marcell Darwin: Tinggal Pasangannya Aja

Altov Johar | 8 Juni 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Darwin tak ingin main-main lagi dalam mencari pasangan. Apalagi usianya sudah hampir 28 tahun. Cukup ideal untuk membina sebuah rumah tangga.

Bahkan Marcell Darwin sudah menyiapkan tabungan untuk nikah. Salah satunya hunian yang ia siapkan untuk tempat tinggal bersama pendamping hidupnya kelak.

"Tabungan sih udah ada ya. Kayak rumah, bentar lagi mudah-mudahan lah. Tabungan sih udah ada lah, tinggal pasangannya aja," kata Marcell Darwin di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Marcell Darwin tak ingin lama-lama pacaran jika sudah mendapat pasangan. Jika sudah merasa nyaman dan saling mengenal, dia tak segan-segan untuk segera menghalalkannya di hadapan penghulu.

"Sudah males main-main, jadi kayaknya enggak perlu pendekatan atau pacaran lama-lama. Yang penting ada, kita udah tau dia seperti apa, nyaman ya udah, why not," tuturnya.

Marcell Darwin tidak bisa memastikan apakah keinginannya untuk menikah akan terwujud di tahun ini. Semua ia pasrahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita cuma bisa berusaha Tuhan yang menentukan. Kita udah berusaha nih, kalau emang belum dikasih ya udah. Kenapa enggak sabar aja," pungkas Marcell Darwin

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait