Ingin Lebih Dekat, Afgan Ajak Penggemar Buka Puasa Bersama

Ulfa Gusti Utami Jumat, 8 Juni 2018 10:45:01
Afgan ajak penggemarnya buka puasa bersama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan Syahreza dikenal cukup dekat dengan para penggemarnya, Afganisme. 

Bertepatan dengan Ramadhan 2018, Afgan pun menggelar acara buka puasa bersama dengan Afganisme.  Hal ini diakui Afgan sebagai salah satu bentuk penghargaan untuk penggemarnya.  

"Ya setiap tahun selalu adain acara ini. Dan acara ini jadi acara rutin saya sama teman-teman Afganisme sebagai salah satu bentuk quality time," buka Afgan Syahreza, Kamis (7/6). 

Afgan ajak penggemarnya buka puasa bersama. (Seno/tabloidbintang.com)
Afgan ajak penggemarnya buka puasa bersama. (Seno/tabloidbintang.com)

Bertempat di salah satu hotel di kawasan Dharmawangsa,  Jakarta Selatan, acara buka puasa bersama dihadiri sekitar 100 orang Afganisme. Tak hanya itu, Afgan juga mengundang sekitar 30 orang anak dari rumah yatim. 

Afgan mengatakan acara buka puasa bersama ini jadi momen penting baginya untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar yang benar-benar eksklusif yang terdaftar dalam fans klub.

"Karena kan kalau acara resmi untuk  fans club itu jarang ya. Paling kalau mereka nonton aku nyanyi dimana-mana pun pasti gabung sama yang lain yang belum tentu masuk fans club aku. Jadi acara ini benar-benar untuk fokus sama temen-temen yang ada di innercircle aku," tambah Afgan Syahreza. 

Mendapat dukungan dari Afganisme sepanjang 10 tahun perjalanan kariernya,  Afgan berharap acara ini bisa sedikit menghapus jarak di antara dirinya sebagai seorang idola dan penggemar. Agfan juga berharap jika acara ini bisa semakin mempererat tali kekeluargaan keduabelah pihak. 

"Ya ini salah satu cara saya buat ngobrol sama mereka, makan bareng, jadi suasananya gamau terlalu pengen ada jarak dan pengennya kayak keluarga. Apalagi  kan kita udah bareng-bareng  selama 10 tahun, jadi mereka udah kayak adik saya, kakak saya pokonya saya berharap bisa lebih kekeluargaan bgt lah," tutup Afgan sambil tersenyum.

(gst/ari)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore