Beri Ucapan Untuk Putra Bungsu Mulan Jameela, Dul Jaelani Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, menunjukkan kebersamaannya dengan putra bungsu Mulan Jameela dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani, Ahmad Syaelendra Airlangga, di akun Instagramnya. 

Mengiringi unggahannya, Dul Jaelani menulis doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk Airlangga yang genap berusia 2 tahun pada Senin, 4 Juni kemarin.

"Selamat Ulang Tahun, Adikku. Ahmad Syaelendra Airlangga. Semoga tumbuh membanggakan Allah. Amin. #Adikku," tulis Dul Jaelani sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (5/6).

Kasih sayang yang ditunjukkan Dul Jaelani untuk Airlangga mencuri perhatian netizen. Mereka memuji aksi Dul untuk Airlangga.

"Ttp Berjiwa besar ... blm tentu bisa kyk dul . Dr sgala peristiwa d masa lalu," komentar salah satu netizen.

"Hatimu sangat baik @duljaelani semoga semua anak-anak ayahmu diberikan kesehatan selalu," kata netizen lain.

"MasyaAllah Tabarakallah ya Dul..km itu kelihatan hatinya lembut banget ya...sayang sama keluarga g peduli dari mama yg beda... salut banget," sambung netizen lainnya.

Seperti diketahui, setelah resmi bercerai dari Maia Estianty pada 2008, Ahmad Dhani menikah siri dengan Mulan Jameela. Dari pernikahan itu, Dhani dikaruniai dua anak.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait