Sidang Perdana Perceraian Sule dan Lina Ditunda

Altov Johar | 8 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana perkara perceraian Sule dan Lina digelar di Pengadilan Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6) kemarin. Sidang yang sedianya mengagendakan mediasi harus ditunda lantaran Sule selaku tergugat tidak hadir.

Hal itu diungkap Abdurrahman T. Pratomo, selaku kuasa hukum Lina, lewat sambungan telepon, Kamis malam.

"Karena sidang pertama jadi agendanya mediasi, nah dari pihak kami ibu Lina hadir. Tapi dari pihak Sutisna hanya pengacaranya yang hadir. Sehingga sidang ditunda untuk agenda mediasi, di tanggal 5 Juli. Agendanya masih tetap mediasi," jelas Abdurrahman.

Dikatakan Abdurrahman, di persidangan majelis hakim juga meminta kedua belah pihak untuk hadir di sidang berikutnya. "Diperintahkan kepada pihak tergugat untuk hadir dalam sidang mediasi di tanggal 5 Juli itu," imbuhnya.

Kesibukan disebut-sebut menjadi alasan Sule absen di pesidangan. Namun kuasa hukum Sule sempat memastikan bahwa kliennya akan hadir di sidang berikunya.

"Menurut informasi dari pengacaranya, Sule tidak bisa hadir karena ada kesibukan. Kita coba lihat nanti dalam proses mediasinya nanti seperti apa," pungkas Abdurrahman. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait