Wajahnya Terpapar Darah Buatan, Shandy Aulia Pergi ke Dokter

Wayan Diananto | 9 Juni 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia (30) punya pengalaman kurang mengenakkan di lokasi syuting Rasuk. Ada sebuah adegan yang mengharuskannya tampil dengan wajah berlumur darah. Wajah Shandy Aulia dilumuri darah buatan. Beberapa hari kemudian, ada masalah serius di wajahnya. Kulit wajah Shandy Aulia berbintik-bintik dan kemerahan. Sadar wajah adalah aset penting dalam karier, ia pergi ke dokter.

"Kulit saya sangat sensitif. Kemarin akhirnya saya ke dokter. Dokter bilang dalam empat hari bisa pulih. Saya diminta memperbanyak minum air putih dan jangan pakai riasan wajah dulu. Selain itu mengonsumsi sejumlah obat. Kalau tidak makeup, wajah saya sangat pucat. Kondisi kulit terasa perih. Ini akibat pola tidur berantakan, perubahan hormon, dan terpapar darah buatan," urai Shandy Aulia dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Kulit wajah Shandy Aulia telah pulih. Ia tidak kapok dengan insiden darah buatan itu. Baginya, ini bagian dari konsep work hard, play hard. Bintang film Eiffel I'm In Love menikmati pekerjaannya. Shandy Aulia berpendapat, setiap orang punya bakat berbeda. Sadar punya bakat akting, Shandy mengembangkannya hingga sekarang.

"Orang bilang jadi aktris enak dapat uangnya cepat dan banyak. Orang enggak tahu jungkir balik saya. Perjuangan syuting ada banyak. Orang enggak tahu saya jam 3 pagi ngesot terendam di rawa-rawa. Sudah mengantuk, tapi harus saya selesaikan," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait