Tiga Tahun Vakum, Catherine Wilson Ungkap Perasaannya Kembali Berakting

Wayan Diananto Rabu, 13 Juni 2018 18:00:31
Catherine Wilson kembali ke lokasi syuting. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul, Catherine Wilson (37) kembali dengan kabar baru. Pekan ini, ia menjalani syuting FTV dan segera kembali ke lokasi syuting sinetron harian dalam waktu dekat. Catherine Wilson bungah karena masih banyak produser yang menginginkannya kembali berakting.

"Saya sudah vakum tiga sampai empat tahun. Minggu (10/6), saya ditawari syuting FTV. Saya, sih hayuk aja. Kalau syuting sinetron harian akan dimulai setelah Lebaran. Alhamdulillah, ini rezeki saya. Setelah lama vakum, saya balik ke lokasi syuting, rasanya seperti pemain baru. Mau take di depan kamera saja saya ambil naskah dan membaca-baca lagi," beri tahu Catherine Wilson kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ia bersyukur syuting berjalan lancar. Setelah memainkan beberapa adegan, bintang film Lewat Tengah Malam dan Pengantin Pantai Biru merasa naluri aktingnya kembali terasah. Selama syuting, selain membaca ulang naskah ada dua hal yang dilakukan Catherine Wilson.

"Sekarang sudah tidak kagok lagi. Saya lebih sering menarik napas dalam-dalam lalu menguatkan keyakinan bahwa saya pasti bisa," ungkap Catherine Wilson seraya menambahkan, "Saya sudah tidak tampil seksi lagi. Karakter yang saya dapat memang tidak seksi. Dulu saya tampil seksi karena masih belia. Sekarang dapat peran ibu muda, enggak mungkin saya tampil seksi lagi."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.