Bulan Ramadan Segera Berakhir, Baim Wong Mengharapkan Hal Ini

Wayan Diananto | 13 Juni 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong (37) benar-benar memanfaatkan momen Ramadan tahun ini. Ia menjaga produktivitas dengan membintangi sinetron Utusan dari Surga. Dalam sinetron itu, ia memerankan Alif. Alif hidup di sebuah perkampungan yang tidak memiliki kebaikan. Warganya gemar berbuat jahat. Tugas Alif menyebarkan kebaikan dan agama Islam kepada mereka.

Sinetron Ramadan bukan hal baru bagi Baim Wong. "Saya mau main sinetron Ramadan lagi karena ritme syutingnya terbalik. Berangkat setelah jam 12 siang, selesai syuting setelah sahur. Lokasinya dekat pesantren. Saya berdoa agar jumlah episodenya panjang. Setelah tiba di lokasi syuting dan azan terdengar, saya ingin segera salat dan menjalankan salat tarawih. Syuting tidak lagi menjadi ambisi," terang Baim Wong dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Kini Ramadan segera berakhir. Lebaran tinggal menghitung hari. Baim Wong sedih berpisah dengan bulan suci. "Saat puasa saya ingin khatam menjalankan salat tarawih meski tahun lalu salat tarawih saya hanya bolong dua. Jangan sampai enggak tarawih. Saya bisa menjalankannya di masjid pesantren dekat lokasi syuting," Baim Wong menukas, belum lama ini.

Seiring bertambahnya usia, Baim Wong tidak lagi ngoyo soal syuting dan popularitas. Saat membintangi sinetron Utusan Dari Surga, Baim Wong hanya berharap mudah-mudahan sinetron ini membawa pengaruh baik buat penonton.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait