Zaskia Adya Mecca Selalu Kangen Mudik ke Yogyakarta, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 14 Juni 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tahun ini, Zaskia Adya Mecca (30) mudik ke Yogyakarta. Istri sineas Hanung Bramantyo itu mengaku selalu kangen Yogjakarta. Ia mudik H-2 Lebaran dan menyebut tiga tahun terakhir selalu mudik ke Kota Gudeg.

"Saya selalu kangen Yogyakarta. Memasuki Ramadan, saya selalu bikin rencana mudik ke sana. Hampir setahun saya enggak berkunjung ke sana. Anak-anak saya ajak. Si bungsu sudah berumur 2 bulan jadi sudah aman diajak terbang ke Yogyakarta," ujar Zaskia Adya Mecca dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Zaskia Adya Mecca beralasan, dengan berada di Yogyakarta, ia bisa 100 persen istirahat dan fokus berinteraksi dengan anak-anak. Sebenarnya, berinteraksi dengan anak-anak di Jakarta tetap bisa dilakukan namun ada bedanya, mengingat Zaskia Adya Mecca berkantor di dekat rumah.

"Sebenarnya yang namanya berinteraksi dengan anak-anak bisa dilakukan di rumah. Namun saat libur pun, kadang-kadang karyawan main ke rumah membahas urusan bisnis. Kalau di Yogyakarta, murni berkumpul dengan anak-anak dan kerabat, enggak memikirkan pekerjaan, sesekali saja main ke gerai oleh-oleh Mamahke, dan kumpul keluarga tentunya," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait