Jarang Muncul, Ini Alasan Karenina Anderson

Abdul Rahman Syaukani | 13 Juni 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karenina Anderson beberapa tahun terakhir jarang muncul ke publik. Rupanya dia asyik menjalani tugas-tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

"Aku sudah punya anak dua, lebih mempriotitasnya mereka sih karena anakku masih kecil-kecil. Sekarang sudah bisa ambil beberapa job karena anak sudah mulai gede ya. Kalau dulu malah enggak bisa sama sekali," kata Karenina Anderson saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Berhubung anak pertamanya sudah berusia 7 tahun dan anak keduanya menginjak 4 tahun, kini Karenina Anderson mulai ambil pekerjaan. Namun sebisa mungkin Karenina Anderson mengambil job yang rentang waktunya tidak terlalu lama. "Kadang masih suka main film, tapi sekali-kali aja yang waktunya tidak terlalu lama," ucapnya.

Karenina Anderson bahagia dengan perkembangan kedua anaknya yang sudah mulai menunjukkan bakat mereka. Anak pertama menyukai olahraga ekstrim, sementara anak keduanya lebih ke dunia akting.

"Anak aku yang pertama lebih ke extreme sport sih, kalau yang kedua kayaknya suka dunia akting," ucap Karenina Anderson.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait