Non Muslim, Ini Momen yang Paling Dikenang Karenina Anderson saat Lebaran

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 14 Juni 2018 03:00:53
Karenina Anderson ikut merasakan suka cita di hari Lebaran. (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model sekaligus pemain film Karenina Anderson adalah non muslim. Namun dia memiliki banyak teman dari kalangan muslim sehingga ibu dua anak ini juga ikut merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Fitri.

Diceritakan Karenina Anderson, momen yang paling dikenangnya saat Lebaran adalah ketika datang ke teman-temannya yang muslim.

"Paling kalau aku lagi di Jakarta, sahabat aku kan orang Arab. Aku datang ke rumahnya dan yang aku ingat makanannya aja sih," ucap Karenina Anderson sambil tertawa, saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Momen yang juga sangat disukainya pada saat Lebaran adalah tradisi saling bermaaf-maafan. Karenina Anderson juga melakukan hal ini di hari Lebaran supaya kesalahan kepada teman-temannya dapat dimaafkan.

"Suasananya penuh dengan saling memaafkan la dosa-dosa yang lama sudah ya, move on dan sekarang hari yang baru lagi gitu," tutur Karenina Anderson.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.