Pergi Liburan di Malam Takbiran, Jessica Iskandar: Berasa Mudik

Supriyanto | 14 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar siap menikmati libur panjang selama hari raya Idul Fitri 2018. Ia berencana mengajak putranya, El Barack Alexander, pergi ke sebuah pulau pribadi bersama genk Girl Squad.

Jessica Iskandar mengatakan, meski tak pulang kampung, dirinya ikut merasakan kesibukan layaknya orang yang hendak mudik. Pasalnya, Jessica pergi di malam takbiran.

"Iya aku kebetulan sama dr. Irene mau ke Padang. Di situ ada pulau, pulau Mentawai. Kebetulan di pulaunya kita nginep di resort teman aku," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

"Kita berangkat tanggal 14 malam jadi pas malam takbiran, berasa mudik. Kita bawa baju, sunblock, snack juga karena itu pulau pribadi, pulau kosong, jadi makanannya ada di hotel atau restorannya aja. Karena bawa El pasti kan menyiapkan susu, game board juga, dan lain-lain," tambah Jessica Iskandar.

Di Mentawai, Jessica Iskandar dan El Barack akan menghabiskan waktu enam hari. Jessica mengaku sudah tak sabar menikmati waktu libur panjang bersama putra semata wayang dan geng Girl Squad.

"Kebetulan resortnya punya teman, diundang kesitu, jadi yaudah nikmatin aja kebetulan aku liburan. Dan liburan aku juga lama. Jadi nanti ke Mentawai, Padang," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait