Naik Motor Trail, Lara Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Supriyanto Rabu, 13 Juni 2018 13:00:38
Lara berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan komunitas penggemarnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas berbeda dilakukan penyanyi pop Lara Silvi menjelang hari raya. Bersama 500 anggota komunitas motor trail Jawa Timur Lara mengikuti konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo, Jawa Timur. Lara menunggang motor trail berwarna merah.

Usai konvoi dan membagikan makanan berbuka di jalan, penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut menggelar buka bersama dengan komunitas penggemarnya, Laraku. Lara juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu di GOR Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan Gor untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung.

"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang ama Ibu saya mungkin jadi pebalap. Alhamdullilah hari ini dalam rangka simphoni Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," kata Lara, dalam keterangan persnya, Selasa (12/6).

Lara mengaku senang bisa berbagi di bulan Ramadhan. "Kegiatan seperti ini selalu digelar setiap tahunnya di bulan suci. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," imbuhnya.

Dalam kegiatan itu, Lara mendapat dukungan penuh dari sang bunda, Yuni. Bagi Yuni, apa yang dilakukan Lara bersama komunitas motor trail sangat positif.

"Ini kegiatan positif saya sangat mendukung apa yang dilakukan putri saya. Memang kegiatan di bulan Ramadhan Lara selalu digelar setiap tahunnya," ucapnya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.