Prilly Latuconsina Bersyukur Jika Maxime Bouttier Lakukan Ini saat Lebaran

Altov Johar | 14 Juni 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina belum pernah didatangi pacar di momen Lebaran. Karenanya Prilly belum dapat memastikan, apakah Maxime Bouttier akan datang bersilaturahmi ke rumahnya di Hari Raya Idul Fitri.

Prilly Latuconsina senang andai Maxime Bouttier mau datang. Setidaknya, momen itu bisa dimanfaatkan Prilly untuk memperkenalkan Maxime dengan keluarga besarnya. 

"Jujur aku belum pernah ajak pacar ke rumah pas Lebaran, tapi ya enggak tahu juga tahun ini. Misal ada pacar yang mau mampir ya alhamdulillah, malah bagus bisa ketemu keluarga besar," ungkap Prilly Latuconsina di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dikatakan Prilly Latuconsina, pada dasarnya momen Lebaran dia manfaatkan untuk kumpul dengan  keluarga. Itu sebabnya ia juga belum dapat memastikan apakah akan bersilaturahmi ke rumah Maxime atau tidak.

"Kan belum menikah, masa iya ke rumah pacar. Ya silaturrahmi sama keluarga masing-masing dulu baru sama keluarga lain. Sama keluarga sendiri belum kok masa langsung ke keluarga orang lain. Nanti pas udah nikah baru, doain saja," ucap Prilly Latuconsina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait