Sempat Menutup Hati, Vanessa Angel Justru Terpincut Polisi

Altov Johar | 14 Juni 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel tengah berbahagia. Pasalnya saat ini dia tengah menjalin asmaran dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Keduanya punya niat serius untuk merajut hubungan ke jenjang pernikahan.

Sebenarnya Vanessa Angel sempat bingung, tentang apa yang membuatnya membuka hati untuk Lingga Ersan. Sebab sebelumnya ia sempat menutup diri dari para pria yang mencoba mendekat.

"Sebelum ketemu mas Lingga aku sempat menutup hati sama yang lain. Tapi pas ketemu sama mas Lingga, pas ngbrol, enggak tahu kenapa ngeklik. Ya udah coba aja deh. Pas dicoba, dijalani, nyambung cocok dan orangnya baik," ujar Vanessa Angel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

Meski masih dalam tahap proses pengenalan, Vanessa Angel berharap hubungannya dengan Lingga berjalan lancar. Apalagi sejak awal mereka memang punya niat baik dalam menjalani hubungan tersebut.

"Kalau sreg sih masih proses ya, namanya juga masih pacaran. Masih menjalani tapi niat kita berdua dari awal baik, serius. Mudah-mudahan dibukain jalannya, dilancarin," ucap Vanessa Angel

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait