Prilly Latuconsina Siapkan Dana Puluhan Juta untuk Dibagikan saat Lebaran

Altov Johar | 14 Juni 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina menyiapkan dana khusus untuk Hari Raya Idul Fitri 2018. Selain disiapkan untuk amplop untuk keponakan, Prilly juga harus menyediakan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk pegawainya.

Prilly Latuconsina tak punya bajet khusus untuk amplop yang akan dibagi-bagikan saat Lebaran. Hanya saja ia tak menampik, dana THR yang disiapkan mencapai puluhan juta rupiah.

"Untuk angpao sampai puluhan juta sih enggak ya. Soalnya kalau angpao kan untuk lucu lucuan. Kalau THR iya. Kalau angpao istilahnya lucu-lucuan lah pas hari H biar keponakan semangat," ujar Prilly Latuconsina di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Prilly Latuconsina mengaku tidak lagi mendapat jatah amplop sejak bisa mencari uang sendiri. Kini dirinya lah yang memberikannya kepada keponakan dan anak-anak kecil di sekitar lingkungan rumahnya.

"Alhamdulillah enggak dapat angpao dari mulai sudah kerja. Justru kita yang sekarang kasih angpao ke anak-anak kecil. Enggak apa-apa lah, sudah gede juga," pungkas Prilly Latuconsina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait