Giorgino Abraham Mesra dengan Amanda Gonzalez, Diingatkan Soal Irish Bella

Ulfa Gusti Utami | 14 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham belum lama ini menjadi bahasan netizen. Ini karena sebuah foto yang diunggah Giorgino di akun Intagramnya. 

Dalam foto yang diunggah Selasa (12/6), Giorgino Abraham menunjukkan fotonya ketika mengunjungi Dam Square di Amsterdam, Belanda. Tak sendiri, Giorgino ditemani Amanda Gonzalez, putri pesepak bola Christian Gonzalez. 

Dalam foto tersebut, Giorgino Abraham dan Amanda kompak mengenakan busana serba hitam. Giorgino menambahkan jaket denim, sementara Amanda menggunakan topi sebagai aksesori pelengkap penampilannya. Giorgino dan Amanda tampak mesra dan saling merangkul ketika berpose di hadapan gedung tua yang artistik. Sayangnya, tak ada keterangan apapun yang ditulis Giorgino untuk mengiringi unggahannya ini. 

Foto yang dibagikan Giorgino Abraham menuai komentar dari netizen, khususnya para penggemar Irish Bella. Mereka merasa geram dan menganggap jika Giorgino dan Amanda terlihat begitu mesra. Para penggemar ini pun ramai-ramai mengingatkan Giorgino soal Irish Bella yang mungkin cemburu melihat kedekatannya dengan Amanda. 

“Bedain dong fhoto ama sahabat dg sama pacar.....kesiapa aja nempel melulu.....jd kaya play boy aja.....kasian ka ibel cemburu,” celetuk netizen.

“Inti ny @_irishbella_ @giorgino_abraham kalian hrs saling jg sikap dan jg perasaan dg pasangn,” ujar netizen lain. 

“Gandeng siapa lagi thuuu..ga takut nanti ibel cemburu, jaga sikap coba kalo ke temen kasian kak ibelnya," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait