Selesai Syuting Stuber dan Anak Kedua Lahir, Iko Uwais Rasakan Dobel Rezeki

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais bahagia bisa mendampingi sang istri, Audy Item, saat melahirkan anak kedua mereka, pada Rabu (13/6). Pasalnya jadwal melahirkan Audy Item berdekatan dengan waktu kembalinya Iko Uwais dari Amerika Serikat, setelah menyelesaikan syuting film berjudul Stuber. 

"Sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan ’Karomah’ di bulan suci Ramadan yakni kehadiran puteri saya yang kedua dengan sehat," ujar Iko Uwais dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Rabu (13/6). 

Iko Uwais kembali dari Amerika Serikat pada 8 Juni lalu dan setibanya di Indonesia menjadi suami siaga mendampingi Audy. Bintang film The Raid itu pun lega saat anak keduanya lahir dalam keadaaan sehat, melalui operasi cesar. “Audy dan bayi keduanya sehat wal’afiat,” lanjut Iko Uwais. 

Iko Uwais dan Audy Item kembali dikaruniai seorang putri yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. Bayi tersebut lahir dengan berat 4,1 Kg dengan panjang 50 cm. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2012 lalu itu sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada 2013 lalu dan diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait