Selesai Syuting Stuber dan Anak Kedua Lahir, Iko Uwais Rasakan Dobel Rezeki

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 14 Juni 2018 15:00:45
Iko Uwais bahagia bisa mendampingi Audy Item melahirkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais bahagia bisa mendampingi sang istri, Audy Item, saat melahirkan anak kedua mereka, pada Rabu (13/6). Pasalnya jadwal melahirkan Audy Item berdekatan dengan waktu kembalinya Iko Uwais dari Amerika Serikat, setelah menyelesaikan syuting film berjudul Stuber. 

"Sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan ’Karomah’ di bulan suci Ramadan yakni kehadiran puteri saya yang kedua dengan sehat," ujar Iko Uwais dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Rabu (13/6). 

Iko Uwais kembali dari Amerika Serikat pada 8 Juni lalu dan setibanya di Indonesia menjadi suami siaga mendampingi Audy. Bintang film The Raid itu pun lega saat anak keduanya lahir dalam keadaaan sehat, melalui operasi cesar. “Audy dan bayi keduanya sehat wal’afiat,” lanjut Iko Uwais. 

Iko Uwais dan Audy Item kembali dikaruniai seorang putri yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. Bayi tersebut lahir dengan berat 4,1 Kg dengan panjang 50 cm. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2012 lalu itu sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada 2013 lalu dan diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.